Wednesday, 4 July 2018

Cara Memilih Iklan Adsense dengan Bayaran Termahal


Bagi para pemburu dolar wabil khusus yang menggunakan Adsense, mengetahui harga atau nilai dari setiap iklan yang akan ditampilkan di blognya merupakan satu hal yang penting. Jangan sampai di blog kita nanti akan berisi iklan-iklan "murahan" yang tentunya akan merugikan kita.
Sebenarnya aku juga tidak tahu-tahu amat tentang trik-trik adsense, tapi setelah aku baca-baca dari berbagai sumber, ternyata iklan di Adsense itu bisa difilter berdasarkan keinginan kita. Termasuk masalah nominal harga dari setiap iklan.
Caranya sangat mudah:
-Yang pertama, login ke akun Adsense kamu.
-Kedua, masuk ke menu Izin Iklan, lalu ke konten, dan Semua Situs Saya.

Pada halaman Semua situs saya, nanti kamu akan melihat tabel-tabel kategori iklan. Disitulah nanti kamu akan memilih mana iklan yang memiliki harga murah atau yang mahal. Tentu nanti iklan yang memiliki harga murah akan kita blog. Sehingga nanti iklan yang tampil di blog kita merupakan iklan yang memiliki harga mahal.
Namun pertanyaannya kali ini adalah bagaimana cara kita mengetahui berapa sih harga dari setiap iklan tersebut?
Eittss.. Jangan gusar, khawatir, maupun gundah gulana dulu. Untuk menjawab pertanyaan di atas kita akan memanfaatkan web keywordspy.com.
Oke langsung saja.
1. Copy nama kategori iklan yang ada di Adsense kamu.
2. Masuk ke keywordspy.com
3. Paste nama kategori iklan tadi ke kolom pencarian. Dan tekan Search
Nanti di bawah akan ditampilkan harga dari iklan tersebut.
Dari Keyword Statistics tersebut kamu bisa memperkirakan iklan mana saja yang akan kamu tampilkan berdasarkan harga iklannya.

Baydeway, kamu harus sabar jika mau mengikuti tutorial ini. Karena kamu harus melihat satu-satu dari setiap kategori iklan.

Untuk kamu yang masih bingung dengan membaca tutorial di atas, dibawah ini aku sudah menyediakan video tutorial yang bisa kamu ikuti.
Goodluck. Semoga sukses, dan cepat kaya :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Memilih Iklan Adsense dengan Bayaran Termahal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.